libur tlah tibaa..

“libur tlah tibaa..
libur tlah tibaa..
hatii kuu gembiraaaa…”

haaaah.. tau kan lagu itu ? lagu tasya looh.. hahaha., emg sihh.. kita pasti merasa seneng kan kalo kata “libur” keluar dari mulut guru kita ? yahh.. emg aku juga ngerasa senang kalo liburr.. tapi setelah ituu.. aku ngerasa ada yang ilang aja.. 😦 apa yah ? kalo aku pikir sih, aku ngerasa kehilangan temen.. temen yg selalu mendampingi aku setiap hari.. temen yg selalu nemenin aku stelah habis les atoo ekskul.. temen yg selalu buat aku selalu senyum.. hoaaah.. pkoknya kehilangaan ! dan aku merasa pingin masuk sekolah lagii, tapi masuknya gk pake belajar gtuu..jadi cuman ekskul dan kegiatan bersama temen temen .. hemm.. gmana ? pastii deh seruuu… kalo d rumah kan, selalu ada aja hal yang ganjil yang membuat kita ‘bete’.. yaayaya.. hampir kita semua ngerasain itu.. paling sering sih, kita lagi males malesnya mandi.. trus kita dsuruh cepet cepet mandi gtuu dehh .ato yang lain !! pasti 1 hari ada rasa kesepian yang menghantui diri kalian .. pasti ada lahh.. kesepian yg rasny gmanaaaa gtoohh .. hem ..
kita emang puny naluri yang besar untuk menciptakan teman d dekat kita.. *aduuh bahasanyaaa..*

yaa..
kita cuman biasa nge bahas tentg kesepian sampee sini ajaa.. cz aku sedang menikmati lagu ‘i’m yours’ jason mraz…
sampe jumpa di next time yaaa..:D